Mencari Tahu Khasiat Dan Manfaat Coklat Bagi Kecantikan

Mencari Tahu Khasiat Dan Manfaat Coklat Bagi Kecantikan . Coklat merupakan sumber pangan yang banyak digemari oleh banyak orang, karena selain rasanya yang enak, coklat juga memiliki banyak khasiat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan.

cocolateCoklat merupakan makanan yang paling familiar dan disukai oleh kebanyakan orang karena rasanya yang lezat. Tak hanya itu, manfaat coklat juga ternyata sangat baik bagi tubuh. Sejarah coklat berdasarkan namanya sendiri dari bahasa suku Aztec berasal dari nama xocoatl yang artinya minuman pahit.
Kemudian, coklat dibawa ke Spanyol dan masyarakat di sana memberinya campuran gula sehingga rasanya sangat enak. Seiring perkembangannya, saat ini coklat tidak hanya dijadikan sebagai minuman, tetapi juga makanan. Hingga banyak produk makanan coklat yang dijual di pasaran. Maka wajar, jika hingga saat ini coklat menjadi salah satu produk makanan yang paling disukai oleh masyarakat.

Berikut Ini Adalah Khasiat Dan Manfaat Coklat Bagi Kecantikan

  • Scrub
    Anda bisa menggunakan cokelat bubuk dengan susu serta yoghurt untuk membuat scrub. Scrub ini bisa membersihkan dan mencerahkan kulit dan mengganti sel kulit mati. Bubuk cokelat juga bisa dilelehkan sebelumnya atau saat dicampur dengan susu. Aplikasikan scrub cokelat ini pada wajah dan leher yang basah. Oleskan scrub searah jarum jam atau berlawanan selama 10 menit. Lalu diamkan cukup dalam 5 menit dan basuh dengan air dingin.
  • Anti-ageing
    Kita semua tentu tak ingin ada garis halus terlihat pada wajah. Dan ternyata cokelat juga bermanfaat untuk melawan penuaan kulit. Dark chocolate mengandung flavonoid yang meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah penuaan. Lelehkan cokelat dalam susu lalu pijatkan pada kulit. Lakukan dua atau tiga kali dalam seminggu untuk mencegah munculnya garis-garis halus.
  • Pencerah kulit
    Manfaat cokelat bagi kecantikan yang paling dikenal yaitu untuk facial. Cokelat yang lezat itu bisa mencerahkan kulit. Anda bisa mencampurkan cokelat bubuk dengan susu, madu, dan oatmeal. Aplikasikan pada wajah dan leher. Lalu diamkan selama 15-20 menit. Basuh dengan air dingin untuk dapatkan kulit yang segar, bersih, dan cerah dalam beberapa minggu.
  • Detoksifikasi kulit
    Cokelat bubuk saat dicampurkan dengan kafein akan menjadi produk kecantikan terbaik untuk detoksifikasi kulit. Pijat kulit dengan campuran cokelat dan kafein itu untuk membersihkan kulit yang berminyak dan kusam.
  • Penggelapan kulit
    Kerusakan kulit sering kali terjadi akibat terpaan sinar matahari. Lindungi kulit dari sinar UV dengan mengaplikasikan cokelat. Komposisi kecantikan ini mengandung flavonoid dan antioksidan yang melembutkan dan mencegah penggelapan kulit.

Itulah informasi mengenai khasiat dan manfaat coklat bagi kecantikan, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya. Khasiat dan manfaat dari coklat bisa juga anda rasakan pada produk GLUCOCOA yang tersedia di SATELIT HERBAL. Untuk informasi lebih lengkap mengenai GLUCOCOA dan informasi pemesanannya anda bisa hubungi kami di 0812.2442.9800 atau PIN BB 2A98D7E6.

by.obatnyeripinggang.gov7.net/