Obat Penyakit Maag >> Obat Maag Tradisional

Obat Penyakit Maag >> Obat Maag Tradisional dengan menggunakan teripang laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat untuk kesehatan tubuh.

Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat maag tradisional, tetapi sebelum kami memperkenalkan apa itu obat maag tradisional, kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai maag, penyebab dan juga gejalanya.

Sekilas Tentang Maag

maagMaag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut. Radang lambung yang sering atau terus-menerus berlangsung membuat lapisan dinding lambung bagian dalam terkikis sehingga terbentuklah luka yang disebut tukak lambung.

Penyebab Maag

Penyebab utama sakit maag ada dua, yakni bakteri helicobacter pylori (H. pylori) dan penggunaan obat anti inflamasi non steroid (OAINS), seperti ibuprofen atau aspirin dalam waktu yang cukup panjang. Bakteri H. pylori merupakan bakteri yang dapat mengiritasi dan menyebabkan munculnya luka pada lambung atau usus bagian atas.

Gejala Maag

  • Sakit saat buang air besar
  • Mual dan muntah
  • Sering merasa lapar
  • Perut kembung
  • Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
    Sering bersendawa

Obat Maag Tradisional

qncKami merekomendasikan obat tradisional QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang emas sebagai  obat maag tradisional untuk anda, teripang emas sebagai bahan baku dari obat tradisional QnC Jelly Gamat memiliki banyak kandungan yang mampu mengobati inflamasi atau peradangan, serta mampu membunuh bakteri penyebab maag.

Manfaat Teripang Emas Untuk Maag

teripangTeripang emas merupakan hewan laut yang memiliki banyak kandungan, kandungan-kandungan yang terdapat pada teripang emas diantaranya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, DHA & EPA yang dapat membantu mempercepat penyembuhan Maag dan memberikan kesembuhan secara menyeluruh sehingga Penyakit Maag yang anda derita dapat sembuh dengan sangat total tanpa adanya efek samping. Selain itu, kandungan dalam teripang emas ini memiliki sifat antivirus dan antibakteri sehingga mampu membunuh virus atau bakteri Helicobacter pylori (H. pylori) penyebab penyakit maag.
Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi Maag / gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita maag / gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.

Maka dari itu obati penyakit maag anda dengan menggunakan obat tradisional QnC Jelly Gamat, bagi anda yang ingin memesan obat tradisional QnC Jelly Gamat anda bisa sms dengan format pemesanan seperti berikut ini :

KETIK:

JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.

Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

INGAT !!!

CANTUMKAN KODE PEMESANAN

“JGB”

DALAM SETIAP PEMESANAN QNC JELLY GAMAT ANDA

Barang Sampai Baru Transfer

Catatan : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

by.obatnyeripinggang.gov7.net/

Be the first to comment on "Obat Penyakit Maag >> Obat Maag Tradisional"

Leave a comment