Obat Sakit Ulu Hati Paling Ampuh

Informasi obat sakit ulu hati paling ampuh dengan menggunakan teripang laut yang sudah terjamin keampuhannya.

Sekilas Tentang Sakit Ulu Hati

sakit ulu hatiSakit pada ulu hati merupakan tanda dan gejala dari penyakit maag, dispepsia atau bahkan gastritis yang bisa saja diakibatkan oleh asam lambung yang meningkat ataupun adanya infeksi dari bakteri. Mungkin beberapa dari anda pernah mengalami perut kembung, nyeri ulu hati hingga mengalami sesak napas, bisa jadi anda menderita penyakit maag atau bisa juga dispepsia ataupun bahkan gastritis. Penyakit tersebut bisa terjadi dikarenakan beberapa hal yang memicu gejala bisa diatas muncul. Nyeri perut di ulu hati tidak selalu berasal dari lambung atau maag, karena bisa juga berasal dari bagian tubuh lain seperti pankreas, kandung empedu, liver, usus 12 jari bahkan bisa berhubungan dengan serangan jantung. Data yang ada menunjukan sekitar 20 persen pasien dengan kelurahna nyeri ulu hati atau nyeri perut disebabkan oleh adanya gangguan pada kandung empedu baik akibat batu atau peradangan itu sendiri, dan sekitar 80 persen beruur diatas 40 tahun serta tidak ada yang berumur dibawah 30 tahun.

Gejala Dan Penyebab Sakit Ulu Hati

  • Penyakit GERD. Gastroesophageal reflux disease (GERD) adalah suatu kondisi di mana seseorang merasa sensasi terbakar di belakang tulang dada (heartburn). Sensasi ini juga dapat dirasakan di daerah ulu hati. Hal ini timbul akibat regurgitasi makanan dan asam lambung dari lambung kembali ke kerongkongan.
  • Gastritis (Radang lambung). Merupakan peradangan lapisan lambung. Terjadi akibat asam lambung yang tinggi sehingga menyebabkan ulu hati sakit, mual, kembung dan penurunan berat badan.
  • Ulkus Peptikum dan duodenum (Tukak lambung). Merupakan penyebab tersering nyeri ulu hati. Adanya luka pada lambung ini selain menyebabkan sakit, juga menimbulkan mual dan jika berat penderita dapat mengalami muntah darah dan BAB berwarna hitam. Pada Ulkus duodenum rasa sakit ulu hati akan lebih buruk setelah makan, yakni 2-3 jam setelah makan.
  • Kanker Lambung. Keganasan pada lambung juga menyebablan sakit di ulu hati. Hal ini ditandai dengan tidak hanya rasa sakit tetapi juga penurunan berat badan, sakit perut dan manifestasi lain yang berbeda.
  • Gastroenteritis. Merupakan penyakit peradangan pada lambung dan sekaligus usus. Gejala utama adalah nyeri perut, demam, mual dan diare.
  • Radang Pankreas (Pankreatitis). Radang pankreas ini dapat akut atau kronis. Pankreatitis akut menimbulkan sakit ulu hati yabg parah yang memancar ke arah belakang. Pankreatitis kronis ditandai dengan nyeri ringan di epigastrium.
  • Kanker Pankreas. Ini adalah salah satu penyebab dari sakit parah di daerah epigastrium.
  • Penyakit Kandung empedu. Batu kandung empedu ataupun peradangan pada kandung empedu biasanya menghasilkan nyeri di daerah perut kanan yang juga menjalar ke daerah ulu hati.
  • Penyakit Liver (Hati). Hepatitis atau peradangan hati sering menyebabkan ulu hati sakit. Peradangan hati ini paling sering akibat dari infeksi oleh virus. Hepatitis ditandai dengan perubahan kulit dan sclera mata menjadi warna kuning, tidak nafsu makan, lemes, mual, muntah dan demam.

Obat Sakit Ulu Hati Paling Ampuh

qncUntuk anda yang memiliki keluhan sering merasa sakit pada ulu hati, kami disini menyarankan anda untuk mengobatinya dengan menggunakan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan alami extrak teripang emas. Kandungan yang ada didalam extrak teripang emas QnC Jelly Gamat ini sangat banyak dan juga berkhasiat.

Manfaat Teripang Emas Untuk Sakit Ulu Hati

teripangTeripang emas merupakan jenis hewan laut yang memiliki banyak kandungan seperti kolagen dan juga protein. Menurut penelitian terbaru para ahli, Teripang emas memiliki kandungan Kolagen yang terdapat pada teripang yang mana mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung. Yang mana asam lambung ini merupakan penyebab dari Sakit Ulu Hati, Teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86%, sangat bagus untuk mengobati luka pada lambung yang menjiadi penyebab penyakit maag dan juga Sakit Ulu Hati. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.Mengurangi masalah lambung/maag, yang menjadi penyebab Sakit Ulu Hati.

Begitu luar biasa kandungan yang ada didalam extrak teripang emas QnC Jelly Gamat ini, oleh karena itulah kami menyarankannya untuk mengobati sakit ulu hati yang sering anda alami. Jadi tunggu apalagi, obati sekarang juga sakit ulu hati anda dengan menggunakan QnC Jelly Gamat.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal QnC Jelly Gamat anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

KETIK:

JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 3 Botol :

JGB : B Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295364

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.

Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2A98D7E6.

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER

CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

by.obatnyeripinggang.gov7.net